Senin, 09 April 2018

Peningkatan Patroli Dan Blue Light di Sekitar Stadion Bayuangga, Begini Respon Warga


Polsek Mayangan bergerak cepat dalam merespon informasi dari warga tentang situasi keamanan di sekitar Stadion Bayuangga yang kurang kondusif. Minggu malam, (08/04/18) anggota Polsek Mayangan melaksanakan kegiatan “Blue Light” di sekitar Stadion Bayuangga. Kegiatan ini dipimpin anggota Reskrim Polsek Mayangan Bripka Juanda dan 2 orang anggota SPKT, Brigpol Andrik dan Bripda Septian.

Bripka Juanda mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberi rasa nyaman kepada masyarakat yang tinggal atau melintas di wilayah Stadion Bayuangga. Terutama sebagai langkah antisipasi terhadap adanya informasi bahwa disekitar Stadion Bayuanggan sering terjadi perampasan barang berharga terhadap masyarakat yang melintas. Bripka Juanda menambahkan, kegiatan ini akan dilakukan secara rutin demi kenyamanan warga masyarakat.

“Ini kegiatan rutin agar warga merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas nya. Semoga dengan adanya kegiatan Blue Light ini warga merasakan kehadiran Polri di tengah – tengah aktifitas mereka”, Ucap anggota reskrim Mayangan.

Arif, salah satu warga yang melintas di Stadion Bayuangga mengungkapan bahwa kehadiran Polisi di sekitar Stadion sangat terasa manfaatnya bagi aktifitas warga. Karena kehadiran Polisi, warga merasa tidak was – was jika melewati area stadion. Arif juga mengucapkan rasa terima kasih kepada personel Polri yang melaksanakan kegiatan blue light.

“Karena ada lampu sirene biru, saya merasa aman pak lewat sini. Semoga kegiatan patrol seperti ini bisa dilakukan secara rutin agar warga merasa aman jika akan melewati jalan di sekitar stadion”, ucap Arif.