Kamis, 12 April 2018

Polisi Ini Dikejutkan Perempuan Yang Tiba Tiba Pingsan Saat Mengendarai Motor


Personil Sat Binmas, Aiptu Gatot AS yang sedang melakukan pengaturan di sekitaran RSUD Dr. Moch Saleh dikejutkan oleh pengendara sepeda yang tiba-tiba terjatuh di depannya. Musdholifah, perempuan yang kemudian diketahui merupakan warga Kel. Sukoharjo tersebut pingsan tak sadarkan diri dengan luka di kepalanya.

Mengetahui hal tersebut, Aiptu Gatot dengan segera menghampiri dan menolong korban bersama masyarakat di sekitar lokasi kejadian dan menghubungi keluarga korban. Korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang sehingga sampai sempat kejang - kejang.

Kepada tim Tribratanews, Aiptu Gatot menyampaikan bahwa sudah merupakan kewajiban sesama umat manusia untuk saling tolong menolong. “Saya secara spontan langsung berlari dan menolong korban. Beruntung lokasi ibu jatuh tersebut sangat dekat dengan rumah sakit sehingga bisa dilakukan tindakan medis dengan cepat”, Ucap Aiptu Gatot.

“Saya tidak sadar tadi pak, tiba-tiba pandangan jadi gelap dan tahu – tahu saya sudah ditolong oleh pak Polisi. Terima kasih pak polisi atas pertolongan nya, semoga amal baiknya dibalas dengan kebaikan pula di kemudian hari”, Ucap Musdholifah.