Jumat, 06 April 2018

Posyandu Sebagai Ajang Sampaikan Himbauan



Bhabinkamtibmas merupakan unjung tombak Polri yang bertugas untuk berusaha selalu hadir dalam kegiatan apapun yang ada di masyarakat. Hal itu bertujuan agar masyarakat merasakan kehadiran Polisi di setiap aktifitas mereka.”Kami ingin dekat dengan masyarakat agar bisa memberikan pesan Kamtibmas”, tegas Bripka Imam Mahfud.

Sambang desa Bripka Imam Mahfud Bhabinkamtibmas Curahtulis Polsek Tongas kali ini menuju ke suatu acara posyandu ibu-ibu hamil yang dilakukan oleh Bidan desa puskesmas Curahtulis di Balai Desa Curahtulis, Kamis (05/04/18).

“Sambang desa yang kita lakukan, merupakan salah satu cara jitu mendekatkan diri terhadap warga serta bentuk wujud kepedulian dan pelayanan kita (polri) terhadap setiap kegiatan yang ada di masyarakat salah satunya dengan cara memantau kesehatannya”. ucap Bripka Imam.

Apalagi ibu-ibu yang sangatlah rentan berkaitan dengan target kejahatan dilingkungan masyarakat, “Dengan pendekatan ini kita bisa menghimbau kamtibmas supaya ibu-ibu lebih berhati-hati dan waspada dengan kejahatan yang sekarang sangatlah bervariatif, jangan sampai menjadi korban,” ujarnya.

“Saya kaget kok ada pak polisi di acara Posyandu, saya kira ada apa?Ternyata hanya memberikan himbauan dengan ramah tentang keamanan dan berpartisipasi dalam kegiatan posyandu”, Ucap Heni, salah satu peserta Posyandu.