Sabtu, 28 April 2018

Ratusan Polisi Hadiri RAT Primkoppol Polresta


Sabtu siang, (28/04/18, bertempat di Gedung Serbaguna Polresta Probolinggo, telah dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoppol Polresta Probolinggoo Tahun Buku 2018, yang di ikuti oleh para personil Polres dan Polsek Jajaran. Rapat tersebut dibuka oleh Wakapolresta Probolinggo Kompol Djumadi. yang mewakili Kapolresta Probolinggo. Turut hadir dalam giat tersebut, Ketua Primkoppol Polresta Probolinggo Iptu Sono, Rabikah, Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kota Probolinggo yang diwakili oleh Ibni S.E, Ketua Dekopin Agus Witanta S.Pd M.Pd, serta dihadiri sekitar 100 Personil perwakilan Polres dan Polsek Jajaran.
 
Dalam sambutannya Wakapolresta mengungkapkan harapannya agar Koperasi Polresta Probolinggo bisa bermanfaat bagi seluruh anggota Polresta. Beliau juga menyampaikan agar anggota Polresta juga bisa memanfaatkan unit simpan pinjam polres untuk bisa membeli sesuatu yang bermanfaat untuk keluarga.
 
“Silahkan meminjam di unit simpan pinjam yang kita punya. Silahkan dimanfaatkan, selama dana yang dipinjam tersebut untuk kepentingan keluarga” tegas Waka.
 
Maksud dilaksanakanya Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) ini, guna menyampaikan pertanggung jawaban pengurus Primkopol Polresta Probolinggo tentang hasil pelaksanaan kerja tahun buku 2017, dan tujuannya adalah untuk menetapkan rencana kerja tahun 2018, serta anggaran pendapatan dan belanja Primkoppol tahun buku 2018 sebagai pedoman pelaksanaan yang akan datang yang harus dilaksanakan oleh pengurus.
 
“Bahwa, dengan Simpan Pinjam dan Keuntungan Koperasi / Primkoppol Pertahunnya, akan kita prioritaskan untuk kesejahteraan anggota/ Personil Polresta Probolinggo”, Ungkap Iptu Sono.
 
Selain Rapat Primkoppol Polresta Probolinggo juga membagikan SHU (sisa hasil usaha) kepada seluruh Anggota Polresta Probolinggo melalui perwakilan yang hadir pada acara tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar