Minggu, 08 April 2018

Sambangi Ponpes, Polisi Periksa Kesehatan Santri

Tim Urkes Polresta Probolinggo pada sabtu malam (07/04/18) kembali melaksanakan giat Bakti Sosial. Kali ini tim Urkes Polresta melaksanakan kegiatan sosial tersebut di Ponpes Assanusiah  Kota Probolinggo. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh PS.Paurkes Bripka Hedy prasetyo dan diikuti oleh tim yang beranggotakan Brigpol Kharisma H.S, Bripda Bayu ari Saputra dan Phl Yogi Januar Kristianto Amd.Kep.

Paur Kes. Mengungkapan bahwa ini  merupakan cara Polri untuk selalu berusaha dekat dengan masyarakat, terutama para tokoh – tokoh agama. Kegiatan juga sebagai salah satu rangkaian acara Polri menjelang HUT Bhayangkara yang ke 72 tahun 2018.

“Silahkan untuk para santri Ponpes Assanusiah untuk memeriksakan kesehatannya. Semua fasilitas yang kami berikan tanpa dipungut biaya. Semoga dengan ini, para santri bisa merasakan kehadiran Polri di tengah – tengah aktifitas mereka “ Ucap. Bripka Hedy.

Nurul, salah satu santri Ponpes mengatakan bahwa pertama kali melihat polisi datang,  dirinya sempat merasa takut dan gelisah.

“Awalnya sempat ada pikiran apa ada anak ponpes yang terkena masalah, namun ternyata bapak polisi memberikan periksa kesehatan gratis. Terima kasih pak, semoga apa yang bapak Polisi lakukan diberikan berkah oleh Allah SWT”, Ucapnya.