Senin, 16 April 2018

Sisihkan Penghasilan, Sat Lantas Sumbang Sembako Untuk Yayasan


Sat. Lantas Polresta Probolinggo, membagi-bagikan bungkusan paket sembako kepada Yayasan Safinatus Sholihin di Kota Probolinggo, Senin (16/04/18. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Probolinggo AKP Alpogohan S.H dan diikuti oleh hampir seluruh anggota Sat. Lantas yang melaksanakan dinas pada hari itu.

Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dalam kesempatan ini, Satlantas juga memanfaatkannya untuk bersosialisasi mengenai tertib berlalulintas kepada para anak asuh yang tinggal di Yayasan tersebut.  Kasat lantas juga menambahkan bahwa agar anak – anak yang tinggal di yayasan ini tidak boleh berkecil hati dan harus bersemangat dalam mengejar agar masa depan mereka bisa menjadi lebih baik.

"Alangkah indahnya berbagi kepada sesama. Kita sisihkan uang kita untuk yang lebih membutuhkan, " kata Kasat.

Ustad. Usman , pendiri yayasan tersebut mengungkapkan rasa terima kasih nya kepada bapak polisi yang sudah perduli dengan anak – anak asuh Yayasan ini. Usta Usman juga menambahkan, dengan kehadiran Polisi ke yayasan ini, bisa menambah semangat para anak asuh untuk belajar dengan semangat dan mengejar mimpi mereka untuk bisa mendapatkan kesempatan menjalani hidup yang lebih baik.

"Terima kasih pak Polisi, semoga kebaikan bapak dibalas oleh Allah SWT., " ujar Soleh.