Sabtu, 28 April 2018

Tanggapi Informasi Dari Warga, Lurah Dan Bhabin Datangi Pengusaha Besi Tua


Jumat pagi,(27/04/18) Bhabinkamtibmas bersama dengan Lurah Sukabumi mendatangi pengusaha Besi tua yang bertempat di Jl. Anggrek Kelurahan Sukabumi Kec. Mayangan Kota Probolinggo. Hal ini berkaitan dengan adanya informasi dari masyarakat tentang adanya kemacetan yang panjang akibat dari adanya truk – truk besar yang parkir di bahu jalan tepat di depan tempat usaha Umar.

Bhabinkamtibmas Sukabumi, Brigpol Andrik DP mengungkapkan bahwa adanya truk yang parkir di bahu jalan bisa mengganggu arus lalu lintas di Jalan lingkar Utara Kota Probolinggo. Bahkan terkadang, sampai menimbulkan kemacetan yang cukup panjang dan dapat mengganggu aktivitas para pengguna jalan. Bhabin juga mengatakan agar kendaraan yang terparkir di bahu jalan agar segera di pindahkan dan apabila melakukan kegiatan pengelasan hendaknya dilakukan di dalam gudang dan tidak menggunakan bahu jalan.

“Kalau bapak melakukan pekerjaan, sekiranya jangan sampai mengganggu aktivitas orang lain. Sama – sama beraktifitas, sama – sama bekerja, jadi sebisa mungkin kita juga harus peduli terhadap situasi disekitar tempat kita bekerja”, Ucap Bhabin.

H. Umar mengatakan bahwa dirinya siap memindahkan semua kendaraan yang terparkir di depan tempat usahanya. H. Umar juga mengungkapkan kendaraan ini baru datang sekitar 3-5 hari yang lalu dan pengambilan truk rongsokan ini tidak berlangsung setiap hari, melainkan setiap 5 bulan sekali.

“Insya Allah mulai besok akan kami pindahkan pak ke dalam gudang sehingga tidak mengganggu para pengguna jalan yang melewati jalur lingkar Utara”, Ucap H. Umar.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar