Sabtu, 26 Mei 2018

3 Pemuda Tanggung Diciduk Petugas, Saat Asyik Nenggak Miras


Bulan Ramadhan bagi umat Islam merupakan bulan yang penuh berkah. Bulan dimana semua umat Muslim berlomba – lomba mencari berkah dengan giat melaksanakan ibadah. Namun, hal tersebut nampaknya tidak berlaku bagi ketiga pemuda asal Blok Karang tengah Kel Jrebeng Kidul Kec Kedopok Kota Probolinggo.

Bersama – bersama, “D”, “S” dan “I” melaksanakan pesta miras di siang bolong, Jumat siang, ( 25/05/18 ) di dalam area Makam Cina Kec. Kedopok Kota Probolinggo. Ketiganya langsung dibawa ke Polsek Wonoasih dengan barang bukti 1 Botol 1.5 Liter yang berisi arak oplosan.

Kapolsek Wonoasih, Kompol Sukatno mengungkapkan, berawal dari Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Unit SPKT unit Reskrim Polsek Wonoasih, sesampainya di areal pemakaman Cina, anggota menemukan tiga orang anak sedang yang sedang minum arak oplosan. Seketika, ketiga pemuda tersebut langsung diangkut ke atas mobil Patroli untuk segera dibawa ke Mapolsek Wonoasih.

“Patroli kami menemukan sekelompok pemuda yang sedang melaksanakan pesta miras. Langsung kami amankan agar tidak mengganggu warga sekitar” Ucap Kapolsek.

Ketiga pemuda tersebut setelah diamankan di Polsek, Anggota Polsek Wonoasih memberikan penyuluhan dan pembinaan terhadap ketiga pemuda tersebut agar tidak mengulangi perbuatan melakukan pesta miras. Anggota Polsek Wonoasih juga memanggil orang tua dari ketiga pemuda tersebut sebagai salah satu shock terapi agar mereka merasa jera.