Selasa, 01 Mei 2018

Apresiasi SPSI, Kapolres Beri Kejutan Tumpeng di Hari Buruh


Menyambut Hari Buruh Internasional atau lebih dikenal dengan May Day, Selasa (01/05/18), Kapolresta Probolinggo beserta seluruh PJU Polres memberikan kejutan kepada  SPSI Kota Probolinggo yang bertempat di Jl. Imam Bonjol Kota Probolinggo. Kapolres membawa nasi tumpeng untuk teman – teman SPSI sebagai apresiasi dari Kepolisian terkait dengan kegiatan positif yang dilaksanakan oleh SPSI dalam menyambut May Day 2018 di Kota Probolinggo.
 
Dalam kesempatan ini, Kapolresta Probolinggo mengapresiasi rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh SPSI Kota Probolinggo. Kapolres mengungkapkan kegiatan yang berawal dari kerja bakti dan diakhiri dengan baksos kepada para buruh / pekerja yang purna kerja karena laka kerja bisa memberikan nilai dan dampak positif terhadap para buruh yang ada di kota Probolinggo. Kegiatan – kegiatan tersebut secara tidak langsung bisa mengurangi image buruh / pekerja yang menurut sebagian masyarakat hanya bisa melakukan aksi turun ke jalan pada saat peringatan hari buruh.
 
“Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh SPSI sangat positif sekali terutama bagi sesama rekan buruh / pekerja yang kemarin mendapatkan bantuan dari teman – teman SPSI. Saya yakin bantuan tersebut sangat berguna bagi mereka” Ungkap Kapolres.
 
Ketua SPSI Kota Probolinggo, M. Faisol mengatakan bahwa SPSI sangat terkejut Kapolres sampai membawakan nasi tumpeng sebagai apresiasi untuk teman – teman SPSI. M. Faisol juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh instansi terkait terutama Polri dalam mendukung kelancaran acara yang mereka adakan di hari buruh ini.
 
“Ucapan terima kasih kami terhadap semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan May Day di Kota Probolinggo. Terutama kepada bapak Kapolres yang sampai repot – repot membawakan kami nasi tumpeng. Kami berharap semoga kerjasama yang sudah terjalin ini bisa tetap terjaga dan kami juga berdoa agar semua kegiatan yang kita laksanakan bisa berdampak positif bagi para buruh / pekerja yang ada di Kota Probolinggo.” Ucap Ketua SPSI.