Jumat, 11 Mei 2018

Bentuk Solidaritas Kejadian Mako Brimbob, Kapolresta Pimpin Doa Bersama


Memperingati gugurnya 5 rekan Polri dalam tragedi Rutan Mako Brimob di Jakarta, Jumat pagi, (11/05/18) Kapolresta Probolinggo memimpin apel pagi dengan bendera terpasang setengah tiang. Pengibaran bendera tersebut untuk memberikan penghormatan serta doa bersama kepada 5 orang rekan – rekan Polri yang gugur dalam tragedi tersebut. Bertempat di lapangan apel Mapolresta Probolinggo, kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Jajaran Polresta Probolinggo.
 
Dalam kesempatan ini, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M. Hum mengungkapkan bahwa Kapolres memberikan pengormatan yang setinggi – tingginya terhadap 5 anggota Polri yang gugur dalam kejadian tersebut. Kapolres juga menegaskan bahwa teroris tidak akan pernah diberikan tempat di negara kita terutama di wilayah Kota Probolinggo.
 
“Semoga arwah para rekan kita yang gugur diberikan tempat terbaik di sana. Untuk anggota jangan lupa untuk selalu tingkatkan kewaspadaan pada saat anda bertugas. Jika ada orang yang mencurigakan yang berada d sekitar mako anda, segera datangi dengan membawa rekan dan minta keterangan. Jangan kasih ruang untuk teroris di Kota Probolinggo”, Tandas Kapolres.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan sholat Ghoib di Masjid Amanullah untuk mendoakan anggota Polri yang gugur di Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta.