Minggu, 13 Mei 2018

Berikan Dukungan Kepada Polri, Ratusan Masyarakat Bubuhkan Tanda Tangan Tolak Terorisme


Dukungan warga masyarakat terhadap Polri semakin tinggi. Terlebih dengan adanya tragedi di Mako Brimob yang menyebabkan gugurnya enam Bhayangkara Kusuma Bangsa yaitu Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto, Aipda Luar Biasa Anumerta Deni Setiadi, Brigpol Luar Biasa Anumerta Fandi Setyo Nugroho, Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadli, Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas dan Aipda Luar Biasa Anumerta Marhum Frence (korban penusukan saat melakukan penjagaan di Mako Brimob).
 
Minggu (13/05/18), Kegiatan penandatanganan ucapan duka cita terhadap pahlawan Polri yang gugur dan dukungan kepada Polri untuk melawan terorisme yang berlangsung di sela sela Car Free Day Alun – alun Kota Probolinggo berlangsung ramai.
 
Polresta Probolinggo yang dipimpin oleh Wakapolresta Probolinggo Kompol Djumadi S.H membentangkan spanduk berukuran 2 x 4 meter di pintu masuk alun alun. Kegiatan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk tidak takut terhadap segala bentuk aksi terror tersebut mendapatkan sambutan luar biasa dari ratusan pengunjung yang menikmati akhir pekannya. Bahkan petugas sampai membawa 2 spanduk karena space dukungan tersebut sudah tidak cukup lagi untuk dibubuhi tanda tangan dukungan masyarakat.
 
“Polisi mengajak masyarakat untuk bersama – sama memerangi aksi terorisme yang ada di Negara kita. Jangan takut terhadap terror yang mereka lakukan karena dengan kita merasa takut, tujuan mereka menjadi tercapai”, Ucap Waka.
 
Salah satu pengunjung CFD, Agus menyampaikan dukungannya terhadap cara polri untuk mengajak warga untuk secara bersama – sama menolak dan melawan segala bentuk aksi terror yang ada di negara ini.
 
“Kami mendukung Polri untuk memberantas segala bentuk tindakan terorisme yang terjadi di negara ini. Saya juga mengucapkan duka yang mendalam atas gugurnya 6 orang anggota Polri karena tindakan terorisme. Semoga arwah mereka diterima di sisi Allah Swt.”, Ucap Agus.
 
Risna A S, pengunjung yang lain menulis bahwa Terima kasih Polri, tanpa kalian kita terancam.

“May Allah place our 6 heroes to heaven and grant them with all goodness. Aamiin..” tulisnya.