Minggu, 27 Mei 2018

Berikan Motivasi, Kapolresta Ajak Bukber Anggota

Suasana di depan mako Polresta yang selama beberapa hari ini terlihat sepi dan lengang, mendadak menjadi ramai dan semarak pada sore hari ini, ( 27/05/18 ). Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum beserta PJU Polresta mengadakan acara buka bersama dengan para anggota Sabhara yang sedang melaksanakan penjagaan mako di depan Polresta Probolinggo. Acara yang juga diikuti oleh tim Hadrah Polresta tersebut diawali dengan pembacaan sholawat nabi, tadarus serta diakhiri dengan berdoa bersama.
 
Kapolresta Probolinggo mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi, semangat serta dukungan moril kepada anggota yang selama beberapa hari ini melaksanakan tugas penjagaan di depan Mako Polresta. Kapolres juga mengatakan, hari ini, bersama – bersama dengan anggota, membaca sholawat serta salam kepada Nabi Muhammad SAW, berharap dan berdoa kepada Allah Swt agar situasi di wilayah Kota Probolinggo tetap aman dan kondusif.
 
“Mari kita berdoa bersama – sama agar wilayah Kota Probolinggo selalu tetap aman dan kondusif. Dan semua rekan kita yang sedang melaksanakan tugas dimanapun berada, selalu diberikan keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugasnya.”, Ucap Kapolresta.
 
Anggota Sabhara, Bripda Revo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolresta atas kegiatan ini. Bripda Revo menyampaikan, bahwa dirinya semakin bersemangat dalam menjalankan tugas untuk menjaga mako Polresta Probolinggo agar tetap aman dan terkendali.
 
“Terima kasih atas dukungan yan telah diberikan oleh bapak Kapolresta Probolinggo, kami dan rekan – rekan Sabhara lainnya menjadi lebih bersemangat untuk terus menjaga mako Polresta agar tetap kondusif”. Ungkap Bripda Revo.
 
Situasi di depan mako Polresta memang terlihat agar sedikit lebih ketat penjagaannya pasca kejadian teroris yang terjadi di beberapa Kota di Jawa Timur. Ini merupakan salah satu bentuk antisipasi agar kejadian yang sama tidak terjadi di wilayah Polresta Probolinggo.