Jumat, 11 Mei 2018

Doakan Rekan Polri Yang Gugur, Kapolres Pimpin Sholat Ghoib


Jumat pagi,(11/05/18) Jajaran Polresta Probolinggo melaksanakan kegiatan sholat ghaib bertempat di masjid Amanullah Polresta Probolinggo. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh PJU Polresta dan anggota jajaran tersebut bertujuan untuk memberikan doa untuk para almarhum rekan Polri yang gugur dalam tragedi Rutan Mako Brimob.

“Sebagai bentuk kepedulian kita kepada rekan – rekan kita yang gugur dalam kejadian di Mako Brimob. Kami semua berdoa agar untuk arwah para almarhum yang telah gugur diberikan tepat yang terbaik di Sisi-Nya. Sedangkan untuk para keluarga korban yang ditinggalkan, semoga diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi kejadian ini”, Ucap AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum

Rangkaian kegiatan sholat ghaib ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Probolinggo. Bertindak sebagai imam dalam kegiatan tersebut adalah Kasat Tahti Aiptu Bambang Istijab.

Sebelumnya memperingati gugurnya 5 rekan Polri dalam tragedi Rutan Mako Brimob di Jakarta, Kapolresta Probolinggo memimpin apel pagi dengan bendera terpasang setengah tiang. Pengibaran bendera tersebut untuk memberikan penghormatan serta doa bersama kepada 5 orang rekan – rekan Polri yang gugur dalam tragedi tersebut. Bertempat di lapangan apel Mapolresta Probolinggo, kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Jajaran Polresta Probolinggo.