Jumat, 25 Mei 2018

Jelang Pilkada Serentak, Kapolsek, Camat Serta Panwas Rapatkan Barisan


Mengantisipasi perkembangan situasi menjelang Pilkada serentak 2018, Jajaran Polsek Kademangan bersama dengan Panwascam Kademangan mengadakan Rapat Koordinasi Pengawasan Pilkada. Kegiatan yang bertempat di Sekretariat Panwascam Kademangan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kademangan Kompol M.Toyib Subur,SH, Camat Kademangan Pujo Satriyo Sstp Msi, Ketua Panwascam Kademangan Nurul Huda Spdi, Anggota Panwascam Kademangan Usd Fathollah serta PPL. se Kec Kademangan.

Kapolsek Kademangan Kompol Toyib Subur menyebutkan bahwa situasi keamanan di wilayah Kademangan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018 tergolong masih kondusif. Namun, Kapolsek mengatakan bahwa semua elemen masyarakat tidak boleh lengah terhadap situasi yang sudah kondusif ini. Kapolsek juga mengungkapkan bahwa kita semua harus siap mengantisipasi semua kejadian yang mungkin dapat mengganggu keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada 2018.

“Bapak - bapak dan Ibu disini sebagai Panwas Tingkat Kec Kademangan dan PPL di Kelurahan masing - masing, jika ada pelanggaran jangan ragu untuk ambil Tindakan secara tegas. Karena, jika Panwas ragu – ragu dalam mengambil tindakan, bisa menimbulkan konflik yang bisa membuat situasi menjadi kurang kondusif antar pendukung Paslon”, Ungkap Kapolsek.

Camat Kademangan, Pujo Satriyo mengungkapkan rasa terima kasihnya karena sudah diundang sehingga dapat menyampaikan segala sesuatu untuk mengantisipasi agar situasi di wilayah Kademangan tetap kondusif menjelang pilkada serentak 2018.

“Yang paling penting diantara PPK dan Panwas itu saling mengerti Tupoksinya, maka Insya' Allah Tugas dan Kewajiban bisa terlaksana dengan Baik” Ucap Camat.