Selasa, 15 Mei 2018

Komunitas Netizen Bagi Stiker "Kami Tidak Takut" Kepada Pengguna Jalan Kota Probolinggo


Kami Tidak Takut !!. Tema itulah yang diusung oleh Komunitas netizen medsos Info Lantas dan Kriminal Probolinggo pada saat melaksanakan kegiatan deklarasi dukungan kepada Polri serta dilanjutkan dengan pembagian stiker berlogo #KamiTidakTakut, Selasa sore (15/05/18). Bertempat di Pertigaan lampu merah di depan Makodim Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh puluhan anggota ILKPro dan anggota Cybertroop Polresta Probolinggo.

Anggota Cybertroop Polresta, Bripka Choirul S.H kembali mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan yang dilakukan oleh ILK sebaga bentuk ketidak takutan terhadap segala bentuk teror yang telah terjadi di beberapa wilayah di jawa Timur dalam beberapa hari ini. Bripka Choirul juga menyampaikan bahwa masyarakat dengan Polri harus saling bekerja sama dalam upaya menolak serta melawan segala bentuk tidak pidana terorisme agar tidak terjadi di wilayah Kota Probolinggo.

“Tentunya kami akan kesulitan kalau berusaha sendiri, namun dengan dukungan dan bantuan dari warga masyarakat, kami optimis bisa mengantisipasi agar tindak pidana terorisme tidak terjadi di wilayah Kota Probolinggo”, Ucap Choirul.

Ketua ILKPro Erwin Nugroho menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan oleh Polisi dalam setiap kegiatan yang di adakan oleh ILK. Erwin Nugroho juga menyatakan bahwa ILKPro siap mendukung dan membantu segala upaya Polri untuk memberantas terorisme di negara ini.

“Apabila ada anggota ILKPro yang mendapati orang yang mencurigakan dan tertutup, kami akan segera melapor ke polisi pak”, Ucap Erwin.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa ILKPro juga melaksanakan kegiatan doa bersama di depan TMP Kota Probolinggo sebagai bentuk belasungkawa atas gugurnya enam anggota Polri yang gugur dalam insiden di Rutan Mako Brimob