Jumat, 25 Mei 2018

Lima Kakek Tua Terciduk Petugas Saat Asik Nenggak Miras


Tua – tua keladi, makin tua makin menjadi. Mungkin itu istilah yang tepat disematkan kepada kelima kakek tua yang terciduk oleh Polsek Wonomerto pada saat sedang melaksanakan pesta miras di sebuah pos kamling di Desa Sepoh Gembol Kec. Wonomerto, pada jumat dinihari, (25/05/18).

Kelima kakek yang terciduk oleh Polsek tersebut yaitu “S”, 55 Th, “PS”, 60 Th, “S”, 65 Th, “U”, 63 Th. Kelima kakek tersebut terciduk beserta dengan 2 botol miras oplosan dan 2 botol bir.

Kapolsek Wonomerto AKP Sugianto menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal dari sewaktu anggota Reskrim dan petugas SPK Polsek Wonomerto sedang melaksanakan patroli, secara tiba - tiba mendapati di sebuah pos kamling pinggir jalan ada beberapa orang yg sedang melaksanakan pesta miras. Selanjutnya kelima kakek tersebut diberikan himbauan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut apalagi saat ini sedang berada di bulan suci Ramadhan.

“Pada saat patroli, anggota kami mendapati ada beberapa orang yang sedang pesta miras, langsung kami amankan karena bisa menganggu warga sekitar yang sedang khusyuk melaksanakan badah di bulan suci Ramadhan” Ucap Kapolsek.

Dalam menghadapi bulan suci Ramadhan, jajaran Polresta Probolinggo sedang giat melaksanakan Operasi Pekat ( Penyakit Masyarakat ) demi menjaga situasi pada saat bulan suci Ramadhan agar tetap kondusif dan aman.