Minggu, 13 Mei 2018

Peringati HUT Bhayangkara, Polresta Probolinggo Adakan Khitan Gratis


Bhakti kesehatan khitan massal gratis dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 dilaksanakan pada hari Sabtu (12/05/18). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Urkes Polresta Probolinggo bekerjasama dengan Puskesmas Sumberasih.
 
Kegiatan yang melibatkan 10 petugas medis bertempat di Urkes Polresta Probolinggo dan dihadiri oleh PJU Polresta Probolinggo serta 50 anak yang mengikuti khitan missal gratis.
 
Dalam kesempatan tersebut Wakapolresta Probolinggo Kompol Djumadi S.H memberikan sambutan bahwa kegiatan ini merupakan cara Polri untuk merayakan HUT Bhayangkara yang ke – 72 yang berdampak langsung kepada masyarakat.
 
“Kegiatan ini menyambut ulang tahun Polisi yang ke 72. Kami berharap, semoga kedepan, Polri bisa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang lebih baik”, Ucap Waka.

Ayeng, salah satu tokoh masyarakat, memberikan apresiasi dan dukungan terhadap kegiatan sosial tersebut. Ayeng juga mengucapkan bahwa Polisi semakin hari semakin humanis, sehingga stigma menakutkan yang selama ini menempel di pikiran masyarakat perlahan – lahan bisa menghilang.

“Terima kasih pak atas kegiatan ini. Semoga kedepan, institusi Polri bisa menjadi lebih baik dan bisa semakin dekat dengan masyarakat”, Ucap Ayeng.