Senin, 14 Mei 2018

Sambut Bulan Ramadhan, Polisi Ajak Forpimda Dan Pelaku Usaha Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif


Dalam menyambut bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba,Senin pagi, (14/05/18), Polresta Probolinggo ,Forpimda, MUI, FKUB dan Pelaku Usaha di wilayah kota Probolinggo mengadakan kegiatan Deklarasi dan himbauan kamtibmas dalam rangka menciptakan bulan suci Ramadhan 2018 di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota yang aman dan kondusif.
 
Bertempat di Ruang Rupatama Sanika Satyawada Polres Probolinggo Kota kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0820 Probolinggo diwakili Pasi Intel, KAPTEN Selamet, ‎Walikota Probolinggo diwakilkan Drs. H. Paeni, ‎Ketua DPRD Kota Probolinggo, Agus Rudianto Gofur SH, ‎Ketua PN Kota Probolinggo, Ketua DP MUI Kota Probolinggo, ‎KH. Nizar Irsyad A.F, Ketua FKUB Kota Probolinggo, Dr. Abdul Halim S.Pd., M.Pd,‎Satpol PP diwakilkan Bpk. Hendra, ‎Kemenag Kota Probolinggo diwakilkan Bpk. Mulyono, ‎Disbudpar Kota Probolinggo Diwakilkan Bpk. Parwito, ‎Pelaku Usaha Kota Probolinggo -+ 19 org serta, ‎Distributor Bahan Pokok -+ 2 org.
 
Kapolresta Probolinggo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita harus bahu - membahu dalam upaya memberantas segala bentuk tindak pidana teroris yang ada di wilayah negara kita. Kapolresta juga menyampaikan bahwa jajarannya akan memperketat penjagaan mako Polres, Polsek dan tempat – tempat ibadah yang ada di wilayah Kota Probolinggo.
 
“‎Diwilayah kita akan saya antisipasi dan deteksi sedini mungkin terkait teroris, saya akan kerjasama dengan Densus agar situasi di wilayah Probolinggo Kota tetap kondusif. Saya menghimbau untuk masyarakat Probolinggo Kota agar tetap tenang dan kita akan tetap eksis untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota serta saya akan selalu Koordinasi dengan Densus 88”, Ucap Kapolres.
 
Ketua DPRD Kota Probolinggo, Agus Rudianto Gofur SH, sangat mengapresiasi Polres Probolinggo Kota dalam kegiatan ini dimana Bapak Kapolres sanggup mendeteksi sedini mungkin segala bentuk terorisme sebelum bulan suci Ramadhan datang.
 
“Mari bersama-sama kita ciptakan Kota Probolinggo menjadi kondusif tanpa ada gangguan kamtibmas maupun terror”, Ucap Agus.