Jumat, 11 Mei 2018

Tindak Lanjuti MoU, Kapolres Beri Stiker Kepada Supir Truk


Polresta Probolinggo bergerak cepat dalam mendukung atensi Pimpinan tentang pemberantasan pungli pada para supir truk. Jumat siang (11/05/18) bertempat di Pasar Kronong Mayangan, Kapolresta Probolinggo beserta PJU dan instansi terkait melaksanakan kegiatan penempelan stiker anti pungli pada kendaraan truk yang sedang melintas.
 
AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum  mengatakan bahwa jajaran Polresta Probolinggo siap memberantas segala bentuk pungli yang dialami oleh para pengendara truk yang melintas di wilayah hukum Polresta Probolinggo. Kapolresta juga mengungkapkan apabila ada jajarannya yang melakukan praktik pungli di wilayah hukum Polresta Probolinggo jangan segan – segan untuk melaporkan.
 
“Silahkan bagi para pengendara pada saat melewati wilayah hukum Polresta Probolinggo yang menjumpai praktek Pungli, jangan takut untuk melaporkan,”Ungkap Kapolres.
 
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polresta Probolinggo ini sebagai bentuk tindak lanjut dari arahan Wakapolri tentang pemberantasan praktek pungli yang ada di wilayah.
 
Sebelumnya, bertempat di Ruang Rupatama Polresta Probolinggo, Polresta Probolinggo mengadakan kegiatan MOU tentang Pemberantasan Pungli dengan Instansi terkait, para sopir dan pengusaha jasa angkutan masing-masing 20 (dua puluh) orang.