Senin, 14 Mei 2018

Wujud Belasungkawa, Netizen Bersama Polri Doa Bersama


Apresiasi, dukungan serta ucapan belasungkawa terus mengalir kepada institusi Polri. Minggu malam,(13/05/18), bertempat di depan Taman makam pahlawan Kota Probolinggo, komunitas netizen medsos Info Lantas dan Kriminal Probolinggo (ILKPro) mengadakan doa bersama serta mendeklarasikan dukungan terhadap Polri dalam upaya menumpas tindak pidana teroris di wilayah negara Indonesia. Kegiatan ini dihadiri oleh Humas Polresta Probolinggo, Sat Sabhara serta puluhan anggota ILKPro.
 
Bripka Choirul Anwar, PS. Paur Humas mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan yang dilakukan oleh ILKPro sebagai hal yang sangat positif dalam upaya mendukung dan membantu Polri untuk memberantas segala bentuk tindak pidana teroris yang ada di wilayah NKRI. Karena tanpa dukungan dari warga masyarakat, tentunya Polri akan kesulitan melakukan hal tersebut. 
 
“Terima kasih atas inisiatif dari rekan – rekan ILKPro dalam melaksanakan kegiatan ini. Semoga iringan doa yang kita berikan untuk rekan – rekan Polri yang gugur dalam kejadian diterima oleh Allah SWT”, Ucapnya.
 
Humas ILKPro, Iwan mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas gugurnya 6 orang anggota Polri dalam kejadian rusuh di Rutan Mako Brimob kemarin. Iwan juga mengungkapkan bahwa komunitas ILKPro sangat mendukung semua tindakan Polri untuk memberantas segala bentuk terorisme di NKRI. ILKPro juga siap memberikan informasi apabila ada anggota ILKPro yang mendapati orang yang mencurigakan di sekitar lingkungannya.
 
“Semoga arwah para anggota Polri yang gugur kemaren diberikan tempat terbaik di sisi Allah Swt dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi kejadian ini” Ucap Iwan.

Di akhir kegiatan, ILKPro juga mendeklarasikan dukungannya kepada Polri dalam upaya memberantas tindak pidana terorisme di wilayah negara Indonesia dengan cara membuat video pendek yang berisi tentang dukungan ILKPro terhadap Kepolisian.