Jumat, 01 Juni 2018

Bagikan Takjil Pada Warga, Polisi Dan 3 Pilar Plus Harapkan Berkah Di Bulan Ramadhan


Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, bulan dimana semua umat Islam berlomba – lomba untuk melaksanakan kebaikan. Begitu juga dengan anggota Polri Jajaran Polsek Kademangan. Bhabinkamtibmas Pilang Brigpol Rully beserta dengan Bhabinsa serta perangkat kelurahan, Kamis sore (31/05/18) secara bersama – sama mereka melaksanakan kegiatan bagi – bagi takjil yang dilaksanakan di Aula depan Kantor Kelurahan Pilang Kota Probolinggo.

Brigpol Rully mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara dari Kepolisian untuk bisa mendekatkan diri dengan masyarakat. Brigpol Rully juga mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi dengan sesama. Terutama dengan warga sekitar yang mungkin pada saat jam berbuka masih dalam perjalanan, agar bisa sesegera mungkin membatalkan ibadah puasanya dengan takjil yang kami bagikan.

“Semoga kegiatan ini bisa membawa berkah bagi kita semua. Melalui kegiatan ini, kami juga ingin agar kami bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar kedepan, kami bisa lebih baik dalam melakukan pelayanan kepada warga masyarakat”, Ucap Bhabinkamtibmas.

Lurah Pilang, Slamet Effendi S, Sos mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi dengan warga sekitar. Lurah juga berharap, agar kegiatan ini membawa kebahagiaan dan berkah bagi semua warga Pilang.

“Di bulan yang suci ini, mari berlomba – lomba untuk melakukan sebanyak mungkin kebaikan bagi warga sekitar”, Ucap Lurah.