Selasa, 12 Juni 2018

Berusaha Kelabui Petugas, DM : Obat Gatal Pak !


Ada – ada saja tingkah pemuda jaman Now untuk menghindari razia petugas. Hal ini terlihat pada saat pelaksanaan Ops Cipta Kondisi yang dilakukan oleh Jajaran Polresta Probolinggo, senin, (11/06/18 ) di Bundaran Gladak Serang Kota Probolinggo.

Salah seorang pemuda berinisial “DM”yang terjaring razia tersebut, pada saat di laksanakan penggeledahan sempat mengelak ketika di saku celananya ditemukan 2 butir pil trek.

“Ini  Apa”, Ucap salah satu petugas Polisi.

“Obat gatal Pak”, Jawab DM

Setelah memeriksa lebih detail, ternyata memang pil yang ditemukan oleh petugas di saku celana milik “DM” merupakan pil trex yang merupakan salah satu jenis obat – obatan terlarang. “DM” beserta barang bukti langsung diamankan dan di bawa ke mapolresta untuk melaksanakan pemeriksaan lebih lanjut.

“Sampai saat ini, kami masih melakukan proses pemeriksaan terkait dengan hasil dari operasi cipkon tadi malam”, Ucap AKBP Alfian.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, jajaran Polresta Probolinggo senin malam hingga selasa dinihari melakukan penyisiran di semua titik yang dianggap rawan yang ada di Kota Probolinggo. Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas Kota Probolinggo agar tetap aman dan kondusif menjelang datangnya hari raya Idul Fitri dan Pilkada serentak Tahun 2018.