Minggu, 03 Juni 2018

Cegah CA Cerviks, Urkes Polresta Adakan Vaksinasi Untuk Polwan Dan PNS Wanita


Sabtu pagi, (02/06/18 ) bertempat di Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota, Urkes Polresta melaksanakan kegiatan Vaksinasi CA Serviks untuk para Polwan dan PNS wanita di jajaran Polresta Probolinggo. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Pau Urkes Polresta Bripka Hedy Prasetyo dan anggota bidan di klinik Polres Probolinggo Kota.

Bripka Hedy menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan vaksinasi kepada para Polwan dan PNS wanita untuk mencegah penyakit kanker serviks. Bripka Hedy juga menyampaikan bahwa sangat penting untuk para Polwan dan PNS wanita Polri untuk tetap menjaga kesehatan agar pada saat memberikan pelayanan kepada masyarakat, bisa maksimal.

“Ini merupakan kegiatan rutin. Sebagai pencegahan agar anggota Polwan dan PNS Polresta tidak ada yang terkena penyakit kanker serviks”, Ucap Bripka Hedy.
Bripda Elita, salah satu anggota Polwan Polresta menyampaikan bahwa vaksinasi seperti ini sangat penting sekali sebagai langkah untuk menekan resiko terkena penyakit kanker serviks.

“Semoga dengan kegiatan ini, semua anggota Polwan dan PNS wanita di Polresta dijauhkan dari penyakit kanker serviks”, Ucap Elita.

Kegiatan ini sendiri berjalan aman dan lancar serta dihadiri oleh kurang lebih 10 anggota Polwan dan PNS wanita jajaran Polresta Probolinggo