Senin, 04 Juni 2018

Harapkan Berkah Di Bulan Ramadhan, Dregs Bagikan Takjil Kepada Warga


Banyak warga kota Probolinggo yang heran kenapa banyak sekali Polisi yang berkumpul di depan kantor walikota pada Rabu sore, ( 25 /05/18 ). Ternyata, Para anggota Polresta Probolinggo dan Polres Probolinggo angkatan / Letting 32 tersebut bersiap- siap  untuk membagikan takjil gratis kepada warga yang sedang melintas di depan kantor Pemkot Probolinggo.

Brigpol Fauzan, koordinator Dregs Probolinggo Kota  mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu cara dari anggota Polri angkatan / letting 32 untuk berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat. Brigpol Fauzan juga mengungkapkan angkatan / letting 32 ingin berbagi dengan warga yang sedang melintas di depan kantor Pemkot, agar bisa berbuka puasa meskipun masih berada dalam perjalanan.

“Kami bagikan takjil ini agar warga yang sedang dalam perjalanan bisa segera berbuka puasa. Semoga yang kami lakukan ini bisa membawa berkah dan bisa bermanfaat bagi warga”, Ucap Fauzan.

Salah satu warga yang sedang melintas, Budi, mengungkapkan dirinya sempat merasa bingung kok banyak sekali polisi di depan Pemkot Probolinggo.

“Saya kira ada apa pak. Ternyata saya malah diberik takjil gratis oleh Pak Polisi”. Kata Pardi.

Kegiatan bagi – bagi takjil ini berlanjut dengan acara berbuka puasa bersama seluruh anggota Letting 32 beserta keluarga di Hotel Bromo Park.