Rabu, 06 Juni 2018

Jaga Sinergitas, TNI - Polri Adakan Kegiatan Buka Bersama


Tetap jaga sinergitas dan kekompakan TNI – Polri, itulah semangat yang di kumandangkan Polsek Wonoasih dan Koramil Wonoasih dalam kegiatan Buka bersama pada Senin, ( 04/06/18 ). Bertempat di Mako Polsek Wonoasih, kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Wonoasih, Danramil, seluruh anggota Polsek Wonoasih serta anggota Koramil Wonoasih.

Kapolsek Wonoasih, Kompol Sukatno mengatakan bahwa kegiatan ini sangatlah penting untuk menjaga sinergitas dan kekompakan, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar anggota TNI – Polri di wilayah Wonoasih. Kapolsek juga mengungkapkan, sinergitas TNI – Polri sangatlah penting karena dua lembaga ini merupakan garda terdepan dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wonoasih. Terutama menjelang datangnya hari raya Idul Fitri serta Pilkada serentak tahun 2018.

“Semoga kegiatan ini bisa memperkuat sinertigas TNI – Polri di wilayah Wonoasih”, Ucap Kapolsek.

Ustad. Imam yang memberikan tausiah dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa apabila TNI dan Polri bersinergi, rakyat akan merasa aman dan aman. Ust. Imam juga mengungkapkan bulan Ramadhan memang momentum yang sangat bagus untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama.

“Semoga wilayah Kota Probolinggo pada umumnya, Wonoasih pada khususnya, bisa tetap aman dan kondusif menjelang datangnya hari Raya lebaran dan pilkada serentak tahun 2018”, Ucap ust. Imam.