Selasa, 19 Juni 2018

Jaga Situasi Kamtibmas Di Hari Lebaran, Polisi Tingkatkan Kegiatan Patroli


Untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan pada saat momen hari raya Lebaran, Jajaran Sat. Sabhara Polresta Probolinggo melaksanakan patroli di obyek vital Perbankan dan di Toko emas serta tempat parkir di sepanjang Jl. Dr. Soetomo Kota Probolinggo. Kegiatan tersebut dilaksanakan Selasa pagi (19/06/18)

Kasat Sabhara Polresta Probolinggo mengungkapkan ini merupakan cara dari kepolisian untuk berusaha menjamin keamanan dan kenyamanan warga pada saat melakukan kegiatan di hari raya Lebaran. AKP Hermawan juga mengatakan, jajarannya juga melaksanakan patrol secara mobile guna memantau tempat – tempat yang menjadi pusat keramaian di seluruh wilayah Kota Probolinggo.

“Kami berupaya untuk tetap menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif. Jadi masyarakat bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman”, Ucap Kasat.

Petugas Patroli Sat Sabhara menghimbau kepada pemilik Toko Emas, agat berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Pihaknya juga menambahkan, agar kenali ciri-cirinya. Apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polisi

“Tetap waspada, bila ada yang mencurigakan laporkan segera”. Tegas anggota sabhara

Salah satu pemilik toko emas mengatakan bahwa dengan kedatangan para anggota polisi di tokonya, bisa memberikan rasa aman dan nyaman. Pemilik toko juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran kepolisian Polresta Probolinggo ini.

“Terima kasih atas kegiatan patrolinya pak. Semoga situasi di Kota Probolinggi bisa tetap aman dan kondusif”, Ucap nya.