Rabu, 06 Juni 2018

Jelang Lebaran, Polisi Tingkatkan Intensitas Patroli


Menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri, Polresta Probolinggo beserta jajarannya terus berupaya untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah kota Probolinggo agar tetap aman dan kondusif. Hal ini dilakukan demi menjaga keamanan dan kenyamanan warga kota Probolinggo dalam persiapan untuk menyambut hari Lebaran.

Kasat Sabhara Polresta Probolinggo, AKP Hermawan Tjahyono mengungkapkan, bahwa Jajaran Sat. Sabhara menyiagakan hampir seluru anggotanya di titik – titik keramaian yang ada di Kota Probolinggo.  Kasat juga menyampaikan, bahwa jajarannya juga memiliki tim patrol yang melaksanakan Patroli secara mobiling untuk antisipasi toko emas, tempat ibadah serta termina sarana transportasi yang ada di wilayah hukum Kota Probolinggo.

“Kami berupaya secara maksimal agar bagaimana caranya situasi kamtibmas di wilayah Kota Probolinggo agar tetap aman dan kondusif. Terutama, antisipasi menjelang datangnya hari Raya Lebaran serta Pilkada Serentak Tahun 2018”, Ucap Kasat.

Kegiatan seperti ini juga dilakukan oleh Jajaran Polsek Jajaran Polresta Probolinggo. Sebanyak enam Polsek yang ada di wilayah hukum Polresta juga terus berupaya secara maksimal untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Probolinggi agar tetap aman. Mulai dari kegiatan Patroli, Sambang, serta kegiatan Binluh dilakukan oleh Jajaran Polsek untuk mengantisipasi hal – hal yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas.