Senin, 11 Juni 2018

Pasang Police Line, Kapolres : Kami Akan Maksimalkan Pengamanan Kotak Suara


Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal ,S.H., S.I.K., M.Hum., bersama dengan PJU Polresta Probolinggi melaksanakan pengecekan tempat kotak suara yang ada dikantor PPK yang ada di seluruh Kota Probolinggo, senin,(11/06/18).

Kapolresta dalam kesempatan ini mengungkapkan bahwa pengamanan tempat dimana Kotak suara akan ditempatkan sangatlah penting. Kapolresta juga mengatakan akan memasang garis Police line pada tempat dimana kota suara nanti akan disimpan dan memaksimalkan anggotanya agar untuk benar – benar cermat dalam melakukan pengamanan kotak suara sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi hal – hal yang tidak  diinginkan.

“Kami akan pasang police line ditempat penyimpanan kotak suara. Penerangan juga akan kami tingkatkan agar pengawasannya mudah. Semua potensi yang dapat menembus tempat penyimpanan kotak suara, semaksimal mungkin akan kami antisipasi agar Pilkada serentak tahun 2018 yang sebentar lagi akan datang ini bisa berlangsung dengan aman dan lancar”, Ucap Kapolres.

Yayan, salah satu petugas PPK yang ada di salah satu kecamatan mengungkapkan harapannya agar jajaran kepolisian benar – benar maksimal dalam mengamankan kotal suara yang nanti akan disimpan di Kantor PPK. Yayan juga mengatakan, pemasangan police line sangatlah penting sebagai salah satu cara agar tidak ada orang yang bisa masuk ke dalam tempat penyimpanan kotak suara tersebut.

“Kami berharap, agar jajaran kepolisian benar – benar melakukan langkah antisipasi terhadap semua kemungkinan terkait dengan penyimpanan kotak suara. Pemasangan garis polisi merupakan salah satu cara yang menurut saya efektif untuk menghalangi agar tidak ada orang yang memasuki atau mendekati tempat penyimpanan kotak suara tersebut”, Ucap Yayan.