Senin, 11 Juni 2018

Pererat Silaturahmi, Kapolres Hadiri Bukber Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Se - Kota Probolinggo


Kegiatan Safari Ramadhan Kapolresta Probolinggo terus berlanjut selama bulan Ramadhan ini. Senin sore,(11/06/18) Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum menghadiri kegiatan Buka bersama para tokoh ulama,umara dan Tokoh Masyarakat se- Kota Probolinggo. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Paseban Sena tersebut dihadiri oleh PJU Polresta, Tokoh ulama, umara dan para tokoh masyarakat yang ada di Kota Probolinggo.

Kepada tim, Kapolres mengungkapkan kegiatan ini sebagai salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi jajaran Polresta dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Probolinggo. Kapolresta juga menyebutkan bahwa menjelang berlangsungnya Pilkada serentak tahun 2018, peran para tokoh agama dan tokoh masyarakat sangatlah penting dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Probolinggi agar tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan para tokoh yang ada di Kota Probolinggo. Kedepan, semoga sinergitas yang baik ini bisa tetap terjaga demi mempertahankan situasi kamtibmas di Kota Probolinggo agar tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2018”, Ucap Kapolres.