Jumat, 08 Juni 2018

Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Kapolresta : Yang Baru Harus Cepat Adaptasi

Hari ini,(08/06/18) Jajaran Polresta Probolinggo melaksanakan kegiatan sertijab Kasat reskrim yang dilakukan di Ruang Ekeskutif Polresta Probolinggo. AKP Pujiyono S.H yang sudah menjabat kurang lebih selama 1 tahun terakhir, digantikan oleh Kasat Reskrim yang baru yaitu AKP Nanang Fendi Dwi Susanto S.H. AKP Nanang sebelum menjabat Kasat Reskrim di Polresta Probolinggo, sebelumnya merupakan Kasat Sabhara Polresta Probolinggo.

Kapolresta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum Kapolres menyampaikan penghargaan dan terimakasih yg setinggi tingginya kepada pejabat lama Kasat Reskrim AKP Pujiyono, SH atas dedikasi dan pengabdian selama kurang lebih 1 tahun di Polres Probolinggo Kota. Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepda AKP nanang Fendi Dwi Susanto, SH selaku pejabat baru Kasat Reskrim, dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, kuasai tugas dan tanggung jawab sebagai Kasat Reskrim, jaga kekompakan antara pimpinan dan anggota Sat Reskrim serta ungkap kasus2 yang sedang marak dan meresahkan masyarakat di antaranya adalah curas(begal), curat, curanmor dan curhewan

"Kasat Reskrim yang baru harus bisa cepat adaptasi di Kota Probolinggo agar bisa segera bekerja dengan cepat dan tegas”, Ucap Kapolresta.

AKP Pujiyono sendiri mengungkapkan sangat senang bisa bekerja sama dengan keluarga Reskrim Polresta Probolinggo. Kepada penggantinya, AKP Pujiyono  berpesan agar cepat segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi di Kota Probolinggo agar bisa efektif dalam bekerja dan mengamankan Kota Probolinggo.

"Terima kasih atas kerjasama yang baik selama satu tahun terakhir. Semoga di bawah Kasat yang baru, jajaran reskrim Polresta bisa bekerja lebih baik dalam upaya mengamankan kota Probolinggo,” kata AKP Pujiyono.


AKP Pujiyono dimutasikan ke Madiun dan akan menduduki jabatan yang baru sebagai  Kapolsek  Mejayan Polres Madiun.