Senin, 11 Juni 2018

Sambut Idul Fitri, Ratusan Purnawirawan Dan Warakawuri Terima Bingkisan Sembako


Sambutan hangat Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M. Hum sangat terlihat ketika menerima kedatangan para purnawirawan Polri dan Warakawuri di Mapolresta Probolinggo, Senin pagi (11/06/18). Kegiatan Silaturahmi dan ramah tamah yang berlangsung di Ruang Rupatama Sanika Satyawada Mapolres Probolinggo Kota ini dihadiri oleh Para PJU Polresta Probolinggo beserta para purnawirawan dan warakawuri yang dulu pernah mengabdikan diri di jajaran Polresta.

Dalam sambutannya Kapolrestamengharapkan kepada para senior ini agar dalam berdinas, dapat memberikan bimbingan dan pembelajaran dalam pelaksanaan tugas pokok Polri. Kapolres juga mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu bentuk upaya dari Polresta dalam rangka mengapresiasi para purnawirawan dan warakawuri yang telah mengabdikan diri selama masa baktinya kepada institusi Polri. Kapolres juga memberikan bingkisan parsel kepada mereka sebagai ucapan rasa terima kasih atas pengabdian yang sudah mereka berikan kepada Polri pada umumnya dan Polresta Probolinggo secara khususnya.

“Semoga sedikit pemberian dari kami bisa membantu para senior – senior yang telah mengabdi selama masa baktinya kepada institusi ini”, Ucap Kapolres.

AKBP ( Purn ) Poerwoto menyampaikan rasa bangga dan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikn oleh Kapolresta. AKBP( Purn ) Poerwoto juga berharap agar kedepan, silaturahmi seperti ini bisa terus terjaga sehingga para purnawirawan masih dapat berkontribusi dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas di Kota Probolinggo agar tetap aman dan kondusif.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada bapak Kapolres atas kegiatan ini. Semoga, dalam menghadapi banyak event besar di tahun ini, Jajaran Polresta Probolinggo diberikan kelancaran daan keselamatan dalam menjalankan tugas sehingga situasi Kota Probolinggo bisa terus tetap aman dan kondusif”, Ucap Poerwoto.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 115 anggota purnawirawan dan warakawuri yang telah mendapatkan bingkisan parsel dan sembako dari Kapolresta Probolinggo.