Kamis, 14 Juni 2018

Tebarkan Kebaikan, Polisi Bersama BMT Sidogiri Bagikan Takjil Pada Pengguna Jalan


Bulan Ramadhan, saatnya menebar kebaikan, sekecil apapun niscaya akan berbalas kebaikan pula, meski sipemberi tak harapkan balas apapun. Bersama BMT Sidogiri cabang Probolinggo, Polsek Sumberasih bantu pelaksanaan bagi takjil gratis di jalur padat arus Desa Pesisir. Sebanyak 500 kotak takjil telah disiapkan untuk diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas. Kita ketahui bersama pada jam-jam menjelang berbuka adalah mulai peningkatan arus lalu lintas terutama pengguna sepeda motor dengan bermacam keperluan, terlihat ketika melintas ada yang memang perjalanan jauh pulang kampung, belanja lebaran dan bahkan hanya sekedar mereka yang sekedar keluar rumah menunggu waktu berbuka puasa.

Diungkapkan petugas yang turut dalam pembagian takjil,  Brigpol Frigga Ryan, "Jadi mas, kerja sama ini kami lakukan bersama BMT UGT Sidogiri cabang Probolinggo tidak hanya kali ini saja, kegiatan-kegiatan sosial sebelumnya juga pernah kami laksanakan, pemberian santunan anak yatim dan bagi takjil gratis ini. Tentunya kegiatan positif ini harus kita dukung untuk mengisi bulan Ramadhan tahun ini.

Senada dengan petugas, H. Suadi yusuf menyampiakan, "Kegiatan sosial seperti ini memang program rutin yang dilaksanakan, ki juga kerja sama dengan Polsek Sumberasih karena kami sendiri merasakan begitu aktifnya mereka dalam tiap kegiatan baik di desa dan kemsyarakatan. Sehingga kegiatan seperti ini kami dengan senang hati bekerjasama demi kelancaran kegiatan, apalagi kegiatan kali ini di jalan raya sehingga membutuhkan pengamanan petugas. Trimakasih untuk Kepolisian yang dengan suka rela bergabung membantu kami".

Antusiasme pengguna jalan tampak dari tidak membutuhkan waktu yan lama untuk menghabiskan 500 kotak takjil yang disiapkan, hanya dalam 15 menit takjil yang disiapkan ludes tersalurkan untuk pengguna jalan.

"Syukur alhamdulillah kita tahu meskipun pelaksanaan kegiatan di jalan raya padat arus bisa berjalan lancar tanpa hambatan". Tutup Brigpol Frigga Ryan pada akhir kegiatan.