Sabtu, 09 Juni 2018

Tingkatkan Tali Silaturahmi Dan Sinergitas, Polres Gelar Bukber



Rangkaian kegiatan Kapolresta Probolinggo pada jumat sore,(08/06/18) diakhiri dengan kegiatan buka bersama dengan Forkopimda dan wartawan dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi. Kegiatan yang bertempat di Ruang Rupatama Sanika Satyawada Mapolres Probolinggo Kota tersebut dihadiri oleh Walikota Probolinggo (diwakili oleh asisten II), Ketua MUI kyai H Nizar Irsyad, Ketua FKUB Kota Probolinggo, Kepala Kemenag Kota Probolinggo, Dandim 0820 Kota Probolinggo (diwakili Kasdim), PJU Polres Probolinggo Kota, Romo Hugo dan perwakilan dari umat Nasrani, Perwakilan umat Hindu,Para ulama, Toga dan Tomas serta para wartawan dari berbagai media baik online maupun cetak sebanyak 60 orang.

Kapolresta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.IK, M.Hum mengungkapkan bahwa  Kegiatan Buka bersama ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polres Probolinggo Kota dengan Forkompimda, dan semua elemen masyarakat yang berperan dengan tugas tugas kepolisian termasuk teman – teman dari media. Kapolres juga berharap, semua elemen masyarakat yang ada di Kota Probolinggo bisa saling bahu membahu untuk menjaga situasi kamtibas agar tetap aman dan kondusif.

“Mari terus kita tingkatkan tali silaturahmi ini agar kedepan, sinergitas yang sudah terjalin ini bisa terus terjaga, sehingga kita bisa bahu – membahu dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Probolinggo ini”, Ucap Kapolres.

Kegiatan diakhiri dengan berbuka bersama dan dilanjutkan dengan foto bersama para awak media dengan Kapolresta Probolinggo.