Minggu, 22 Juli 2018

Amankan Kegiatan FDR Bromo Race, Polresta Turunkan Ratusan Anggota


Polresta Probolinggo Sabtu pagi( 22/07/18 ) melaksanakan pengamanan FDR Race Bromo Championship 2018 di tengah kota di Sirkuit Non Permanen di jalan Raya Panglima Sudirman Kota Probolinggo. Polresta Probolinggo menerjunkan  ratusan anggota untuk memastikan kegiatan ini agar bisa berjalan aman dan lancar. Setelah melaksanakan apel pengecekan pasukan yang dipimpin langsung oleh Wakapolresta Probolinggo Kompol Djumadi, seluruh anggota yang terploting dalam kegiatan pengamanan tersebut langsung menempati tempat – tempat sesuai dengan ploting mereka.

Waka  mengungkapkan bahwa Polresta Probolinggo menerjunkan 120 orang anggota dalam kegiatan pengamanan Bromo Race ini. Waka juga mengatakan bahwa jajarannya sudah terbagi dari berbagai sisi untuk mengantisipasi penonton yang masuk den membawa sajam. Untuk pengalihan arus, wakapolresta juga menyebutkan bahwa jajaran sat lantas sudah menyiapkan  pengalihan arus guna mengantisipasi arus lalu lintas di pusat kota.

“Kami juga melibatkan jajaran TNI, Satpol PP dan instansi terkait guna ikut dalam kegiatan pengamanan kegiatan ini agar berjalan aman dan terkendali.” Ucap Waka.

Kegiatan FDR Race Bromo Championship berlangsung dengan aman dan lancar dengan kelas yang dilombakan antara lain, Kelas Bebek 4 Tak Standart 150cc Injeksi Pemula B/ MP 5,  Kelas Bebek 4 Tak Standart 125 cc Injeksi Pemula B/ MP 6, Kelas Bebek 2 Tak Standard 125cc Terbuka, Kelas Bebek 2 Tak Standard 116cc Terbuka, Kelas Bebek 2 Tak Standard 125cc Pemula, Kelas Bebek 2 Tak Standard 116cc Pemula, Juara  Kelas Bebek 2 Tak Standard 116cc Terbuka (Max. 20 Th), Kelas Bebek 4 Tak Tune Up 125cc Pemula Karesidenan, Kelas Bebek 2 Tak 125cc Pemula Karisidenan, Juara, Kelas Bebek 2 Tak 116cc Pemula Karisidenan, Kelas Bebek 4 Tak Tune Up 125cc Pemula Probolinggo, Kelas Bebek 2 Tak 116cc Pemula Probolinggo serta Kelas Bebek Bebek 2 Tak 125cc Veteran