Rabu, 04 Juli 2018

Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara KPU, Polresta Berikan Pengamanan Extra


Tahapan Pilkada di Kota Probolinggo telah memasuki proses pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi suara terkait Pilgub dan Pilwali di wilayah Kota Probolinggo. Rabu pagi, 04 Juli 2018 Jajaran Polresta Probolinggo melaksanakan apel pengamanan Rapat pleno rekapitulasi pilkada 2018 yang dipimpin langsung oleh AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum. Kegiatan yang bertempat di gedung Paseban Sena Kota Probolinggo ini dihadiri oleh seluruh PJU serta anggota Jajaran Polresta Probolinggo.

Kapolresta Probolinggo mengungkapkan, jajaran Polresta akan berusaha secara maksimal agar kegiatan rapat pleno ini bisa berjalan dengan lancar dan aman. Kapolres juga menyampaikan agar para anggota selalu meningkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan pengamanan. Tingkatkan kepekaan terhadap perkembangan situasi. Hal tersebut dimaksudkan agar situasi wilayah hukum Polresta Probolinggo tetap aman dan terkendali pasca pelaksanaan Pilkada serentak 2018.

“Kami libatkan personel gabungan TNI – Polri untuk kegiatan pengamanan rapat pleno rekapitulasi ini. Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan aman sampai kegiatan berkahir”, Ucap Kapolres.

Kegiatan pengaman ini melibatkan hampir semua jajaran anggota Polresta Probolinggo. Kegiatan ini juga melibatkan pasukan BKO dari Brimob dan juga unsure TNI. Polresta Probolinggo menginginkan upaya yang maksimal dalam melaksanakan kegiatan pengamanan ini agar situasi yang sudah kondusif dan aman ini bisa tetap terjaga.