Jumat, 06 Juli 2018

Dukung Pelaksanaan Program ORI, Bhabinkamtibmas Dampingi Kegiatan Posyandu


Bhabinkamtibmas adalah sosok yang harus selalu dekat dengan warganya, untuk meraih simpati dan meraih hati dari warga masyarakat desa binaan perlu adanya sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan aparatur desa maupun instansi lain. Jumat pagi, Bhabinkamtibmas Kel. Triwung Lor Brigpol Beny Windu D., S. H. mengikuti kegiatan Posyandu dalam rangka ORI (Outbreak Response Immunization Difteri )di posyandu Jl.  Merapi Rw.2 Kel.  Triwung lor Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo

Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa Polisi selalu berupaya untuk mendukung setiap kebijakan yang diberikan oleh pemerintah demi meningkatkan kesehatan warga masyarakat. Bhabin juga mengungkapkan bahwa bhabinkamtibmas  akan berupaya untuk terus bisa mendampingi bidan desa Sdri.  Indah amd. keb. Untuk   melaksanakan suntik vaksin difteri di setiap posyandu di wilayah kelurahan Triwung lor dengan jadwal yg sudah ditetapkan oleh puskesmas Ketapang Kec. Kademangan.

“Kegiatan Posyandu rutin dilaksanakan di Kelurahan Triwung Lor, kami melakukan pendampingan kegiatan ini guna ikut menyukseskan giat tersebut, agar kegiatan  berjalan lancar”Ucap Bhabin.

Bidan desa kelurahan Triwung Lor, Bidan Indah mengucapkan rasa terima kasihnya atas pendampingan dari bhabinkamtibmas sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar dan tertib serta ibu - ibu yang mengikuti posyandu merasa yakin dan tenang bahwa program pemerintah ini dkawal oleh pihak yang berwajib.

“Terima kasih atas kehadiran dari bapak bhabin. Dengan kehadiran bapak bhabin, peserta posyandu merasa aman dan nyaman dalam mengikuti kegiatan posyandu”, Kata Indah.

Dengan peran aktif Bhabinkamtibmas di desa binaan, diharapkan mempermudah akses Bhabinkamtibmas untuk menggali informasi guna membantu memelihara kamtibmas di desa binaan.