Sabtu, 07 Juli 2018

Jaga Silaturahmi, Polresta Adakan Kegiatan Halal Bihalal Dengan PP Polri Dan Warakawuri


Sabtu pagi,( 07/07/18 ) Polresta Probolinggo mengadakan kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal PP Polri dan Warakawuri bersama Kapolres Probolinggo Kota dan Bhayangkari Polresta. Bertempat di gedung Serbaguna Polresta Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal, SH, S.I.K, M.Hum, ‎Ketua PP Polri AKBP Purn Poerwoto, ‎Anggota PP Polri,  Para ‎PJU Polres Probolinggo Kota, serta anggota Bhayangkari.

Dalam kesempatan ini Kapolresta mengungkapkan bahwa Untuk pilkada tahun ini alhamdulillah aman kondusif, menginat pada tahun 2013 lalu terjadi kerusuhan di wilayah kec. Mayangan. Keberhasilan pilkada tahun ini berkat do'a dari para purna Polri juga karena juga ikut mendukung Polres Probolinggo Kota. Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kegiatan halal bihalal ini karena kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota polri yang sudah pension dengan anggota polri yang masih berdinas.

“Saya kagum dengan beliau-beliau semua karena saya saja belum tentu nantinya mampu guyub seperti ini. Semoga kedepan, tali silaturahni bisa tetap terjaga agar kedepan bisa saling bantu membantu dalam upaya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Probolinggo agar tetap aman dan terkendali”, Ucap Kapolres.

Ketua PP Polri, AKBP Purn Poerwoto menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolres Probolinggo Kota yang masih memperhatikan para anggota yang sudah purna, maka dari itu jika para purna Polri tidak menghormati bapak Kapolres itu merupakan sebuah kesalahan.

“Terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Kapolresta Probolinggo kepada para purna Polri, kedepan kami berharap semoga tali silaturahmi ini bisa tetap terjaga dengan baik.” Ucap ketua PP Polri