Kamis, 05 Juli 2018

Kejutan HUT Bhayangkara, Puluhan Wartawan Probolinggo Beri Kado Kapolresta


Kamis sore,( 05/07/18 ) Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum mendapatkan sebuah kejutan dari para wartawan dari berbagai media yang ada di Kota Probolinggo terkait dengan HUT Bhayangkara yang ke 72. Berawal dari “pertengkaran” yang terjadi antar wartawan di Lobby Polresta Probolinggo, Kapolres yang berniat untuk melerai kejadian tersebut malah mendapatkan surprise berupa kue ucapan HUT Bhayangkara yang ke – 72 dari para wartawan.

Kapolresta Probolinggo mengungkapkan bahwa dirinya tidak menduga sama sekali bahwa para wartawan dari berbagai media memberikan kejutan di HUT Bhayangkara ini. Kapolres juga berharap, bahwa sinergitas dan tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin antara Polresta Probolinggo dengan rekan – rekan wartawan harus bisa tetap terjaga. Karena, wartawan juga memiliki peran yang sangat penting dalam membantu tugas pokok Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif di wilayah Kota Probolinggo.

“Terima kasih atas ucapannya, semoga kedepan, bisa tetap terjaga tali silaturahmi diantara polri dan rekan – rekan wartawan. Dan kami berharap, agar rekan – rekan media tetap membantu kepolisian untuk tetap menjaga situasi di wilayah hukum Polresta Probolinggo ini agar tetap aman dan kondusif pasca pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018”, Ucap Kapolresta.

Farid, wartawan dari JTV mengungkapkan semoga sinergitas yang sudah baik ini agar tetap terjaga. Farid juga berharap, semoga kedepan, Polri bisa lebih baik dalam melakukan tugas – tugas pokok dalam melayani masyarakat dengan harapan kedepan, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri semakin besar.

“Selamat HUT Bhayangkara yang ke – 72 untuk Polri. Semoga kedepan bisa lebih baik dalam segala hal”, Ucap Farid.