Sabtu, 14 Juli 2018

Pasca Melahirkan, Wakapolres dan Polwan Besuk "SF" di RSUD



Polresta Probolinggo terus memantau dan memonitor keadaan dari “SF” Pasca proses kelahiran anak ke enamnya pada hari jumat,(13/07/18). Sabtu siang,(14/07/18) Wakapolresta Probolinggo bersama dengan perwira dan polwan jajaran Polresta menjenguk dan memberikan bingkisan untuk  “SF” yang masih menjalani perawatan pasca melahirkan di RSUD Dr. Saleh Kota Probolinggo.  

Wakapolresta Probolinggo Kompol Djumadi S.H mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Polri terhadap istri tersangka teroris setelah menjalani proses kelahiran pada hari jumat, (13/07/18). Waka juga mengatakan “SF” juga merupakan warga kota Probolinggo yang mempunyai hak dan kewajiban yang sama dengan warga masyarakat lainnya. Oleh karena hal itu, jajaran Polresta akan senantiasa terus memberikan perhatian kepada warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan kehadiran polri.

“ Kami ucapkan selamat kepada ibu “SF” yang pada hari kemarin sudah melahirkan seorang bayi laki – laki yang sehat. Semoga kedepan bisa menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya”, Ucap Waka.

“SF”, istri tersangka teroris mengungkapkan rasa terima kasihnya yang sangat mendalam kepada jajaran kepolisian atas bantuan, perhatian serta kepedulian yang sudah diberikan oleh polisi kepada dirinya dan keluarga.

“Terima kasih pak polisi”, Ucap “SF”

Di akhir kegiatan para polwan juga menyerahkan bingkisan berupa perlengkapan bayi dan kebutuhan ibu selama dalam perawatan pasca melahirkan dari Kapolres Probolinggo Kota sebagai bentuk perhatian Polres Probolinggo Kota kepada istri terduga teroris tersebut.