Selasa, 10 Juli 2018

Peringati HUT Bhayangkara Ke 72, Kapolres Dan Jajaran Laksanakan Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP


Dalam menyambut peringatan HUT Bhayangkara Ke – 72 Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal , S.H., S.I.K., M.Hum. melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kota Probolinggo, Selasa ( 10/07/18). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat Polresta Probolinggo, Perwira Staf, Kapolsek jajaran, anggota Polres Gresik dan Bhayangkari.
 
Kapolresta Probolinggo pada kesempatan ini, memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan meletakkan karangan bunga sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.
 
 “Sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjasa dengan berkorban mempertaruhkan jiwa raga dan harta benda demi Kemerdekaan Republik Indonesia” tegas Kapolres
 
Kepada Tim, Kapolresta  menjelaskan, dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke – 72 ziarah ke Taman Makam Pahlawan menjadi agenda rutin untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada anggota Polri. Kapolres juga mengungkapkan, perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan bisa menjadi motivasi untuk seluruh anggota Polri untuk bisa melakukan tugas sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat dengan maksimal.
 
” Pada HUT Bhayangkara Ke – 72, diharapkan Polri semakin Profesional, Modern dan Terpercaya dan lebih dicintai masyarakat” pungkas Kapolresta