Sabtu, 07 Juli 2018

Pimpin Sertijab Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari, Kapolres : Semoga Bisa Semakin Maju



Sabtu pagi,( 07/07/18 ) Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 16 Kota Probolinggo sudah resmi berganti. Kepala sekolah yang lama, Lilik Mardiyah S.Pd digantikan oleh Suryani S.Pd. M.Pd. Kegiatan sertijab yang dilaksanakan di gedung Rupatama Sanika Satyawada ini dihadiri oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum, Para guru TK Kemala Bhayangkari dan anggota Bhayangkari Polresta Probolinggo.

Dalam kesempatan ini Kapolresta Probolinggo mengungkapkan rasa terima kasih kepada kepala sekolah yang lama karena selama ini sudah memberikan tenaga dan pikirannya untuk memajukan TK Kemala Bhayangkari 16 Kota Probolinggo. Kapolresta juga mengucapkan, semoga di tempat yang baru, bisa segera beradaptasi dan tetap menjaga tali silaturahmi yang sudah terjaga dengan baik dengan jajaran Polresta Probolinggo. Untuk pejabat yang baru, Kapolresta mengucapkan selamat datang dan semoga bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan TK Kemala Bhayangkari 16

“Terima kasih atas semua yang telah diberikan oleh pejabat yang lama kepada TK Kemala Bhayangkari ini, Sedangkan untuk pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan semoga cepat beradaptasi di lingkungan TK Kemala Bhayangkari 16 ini. Kami juga berharap, pejabat yang baru bisa membuat TK Kemala Bhayangkari semakin maju dan bisa bersaing dengan sekolah unggulan yang lain”Ucap Kapolresta.

Kepala sekolah lama, Lilik Mardiyah mengungkapkan rasa terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama masih mengabdi di TK Kemala Bhayangkari ini. Lilik juga berharap, pejabat yang baru bisa memberikan nuansa baru dalam kegiatan di TK Kemala serta bisa membuat inovasi yang bisa membuat TK Kemala Bhayangkari semakin baik dalam mengabdi kepada murid – muridnya.

“Terima kasih atas kerja sama yang baik yang telah terjalin selama ini. Semoga kedepan TK Kemala bisa semakin maju dan modern” Ucap Lilik.