Minggu, 26 Agustus 2018

Amankan Gerak Jalan, Kapolsek : Puluhan Personel Sudah Ditempatkan Di Titik Rawan Untuk Antisipasi


Mendekati akhir dari bulan Agustus, suasana perayaan HUT RI ke 73 tahun 2018 di kecamatan Wonomerto masih tetap terasa. Masyarakat warga kecamatan Wonomerto terlihat begitu antusias untuk merayakan hari kemerdekaan bangsa Indonesia yang direbut dengan penuh perjuangan dari para penjajah. Sabtu pagi, ( 25/08/18 ) Gerak jalan tingkat SD/MI/SMP/SMA dan UMUM yang berlangsung di kecamatan Wonomerto benar – benar menyedot antusias warga untuk melihat kegiatan masyarakat ini. Kegiatan ini diawali dengan start di depan kantor Kecamatan Wonomerto dan finish di SDN Sepuh Gembol 1.

Kapolsek Wonomerto AKP Sugianto menjelaskan bahwa jajaran Polsek Wonomerto sudah menyiapkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan pengamanan demi kelancaran pelaksanaan kegiatan gerak jalan ini. Kapolsek juga mengatakan, puluhan personel sudah ditempatkan di titik – titik yang dianggap rawan sebagai langkah antisipasi agar pada pelaksanaannya, tidak terjadi macet di jalur Probolinggo – Bromo yang biasanya dilalui oleh banyak wisatawan.

“Mari kita rayakan HUT Kemerdekaan RI dengan memupuk semangat kedisiplinan dan menanamkan jiwa cinta tanah air sejak dini. Untuk warga,silahkan menonton dan meramaikan kegiatan ini tapi usahakan jangan sampai meluber ke jalan”, Ucap Kapolsek.