Rabu, 22 Agustus 2018

Bagikan Daging Dan Hewan Kurban, Kapolres : Semoga Bisa Memberi Manfaat


Polresta Probolinggo melaksanakan kegiatan kurban sebanyak dua sapi dan 37 ekor kambing di peringatan Hari Raya Idul Adha 1439 H. Bertempat di halaman belakang mako Mako Polresta Probolinggo, pemotongan hewan dan pembagian hewan, dilakukan oleh jajaran personel Polresta Probolinggo dan dibantu beberapa warga sekitar.

Kapolresta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.hum menyebut bahwa Hari Raya Kurban jadi momentum berbagi kepada mereka yang tidak mampu. Kapolresta juga mengungkapkan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari Polri kepada warga masyarakat dan juga merupakan salah satu cara Polri untuk semakin dekat dengan warga masyarakat.

“Tahun ini, kepolisian mengangkat tema “ Idul Adha menanamkan nilai – nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada Allah Swt”. Semoga Idul Adha kali ini, semakin banyak masyarakat yang terbantu dengan daging hewan kurban yang dibagikan,” kata Kapolresta.

Kapolres juga berpesan agar masyarakat sekitar Mapolresta  juga mendapat daging pembagian daging kurban. Sehingga, warga lingkungan sekitar mako, makin terdorong untuk punya rasa memiliki terhadap Polres sebagai pengayom warga.

Kurang lebih ada 400 bungkus paket daging kurban dari mapolresta yang akan diberikan kepada para kaum dhuafa. Tak hanya memberikan daging kurban, Polresta juga memberikan hewan kurban kepada pondok, wartwan dan beberapa instansi serta ormas sekitar untuk disembelih dan dibagikan kepada kaum dhuafa.

“ Ini merupakan salah satu cara dari kami untuk selalu menjaga silaturahmi kepada pondok, instansi lain serta beberapa ormas dan rekan – rekan wartawan agar silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik bisa tetap terjaga”, Ucap Kapolresta.