Selasa, 28 Agustus 2018

Berawal dari Kecurigaan, Polisi Amankan Mobil Dengan Ratusan Botol Miras


Berawal dari kecurigaan dari petugas Pos Polisi Randupangger terhadap salah satu kendaraan truck box yang melintas di depan pos, Jajaran sat lantas Polresta Probolinggo bersama dengan Polsek Mayangan, Sat Sabhara, Sat Reskrim serta Sat Narkoba Polresta berhasil menangkap dan mengamankan miras yang hendak diedarkan di wilayah Kota Probolinggo. Miras tersebut dibawa oleh mobil box No Pol L 9574 NA yang dikemudikan oleh “AJS”, 44 Th dan “AGN”, 33 Th.

Kapolsek Mayangan Ahmad Firman Wahyudi, SE, SH menjelaskan, penangkapan ini memang berawal dari jajaran sat lantas polresta yang sedang berdinas di  Pos Randupangger yang curiga terhadap salah satu kendaraan mobil box yang sedang melintas di depan pos. Kapolsek Mayangan juga mengungkapkan, kerja sama yang baik antara jajaran Sat Lantas Polresta, Sat Sabhara, Sat reskrim serta Sat Narkoba akhirnya berhasil mengamankan dua orang dan barang bukti yaitu  anggur kolesom 25 dos, anggur merah 102 dos, iceland 14 dos, newport 1 dos, beer pros 13 dos, beer kaleng 3 dos serta  truk box warna kuning silver Nopol L 9574 NA.

“Kami terus berupaya memberantas serta mencegah peredaran miras di wilayah hukum Kota Probolinggo”, Ucap Kapolsek.

Sampai saat ini, kedua orang yang berhasil diamankan oleh jajaran Polresta Probolinggo masih berada dalam proses penyidikan lebih lanjut.