Selasa, 28 Agustus 2018

Jadi Tuan Rumah Giat Asistensi, Monitoring Dan Evaluasi Kegiatan UPP, Kapolres : Terima Segala Masukan Dari Masyarakat


Senin pagi, ( 28/08/18 ), Polresta Probolinggo menjadi tuan rumah dalam kegiatan Asistensi, monitoring dan evaluasi kegiatan UPP Kota Probolinggo dari Kelompok ahli UPP Provinsi Jawa Timur. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rupatama Sanika Satyawada Polres Probolinggo Kota tersebut dihadiri oleh Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal, S.H, S.Ik, M.Hum, ‎Wakapolres Probolinggo Kota, Kompol Djumadi S.H, Tim pok ahli UPP Prov Jatim, Bpk. ‎Iqbal Felisiano S.H., L.LM, ‎Staf Bidkum Polda Jatim, AKBP Siti Al Indasah S.H., M.H., Staf Bidkum Polda Jatim, Pembina Rahmad Hardadi S.H., M.H., ‎Kasi Intelijen Kajari Kota Probolinggo, Bpk. Herman serta ‎Inspektorat Kota Probolinggo.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Probolinggo mengungkapkan harapannya agar wilayah hukum Probolinggo Kota ini bisa memberikan masyarakat rasa tenang dan kondusif. Kapolresta juga mengatakan Agar unsur tindak maupun pencegahan  bisa menerima segala masukan dan pendapat tentang sesuatu hal yang diinginkan masyarakat. Kapolres juga menyampaikan agar kegiatan ini bisa memberikan hasil yang optimal dan berdampak terhadap masyarakat.

“‎Kita sebagai aparatur negara tidak bisa sewenang-wenang dalam menggunakan kewenangannya. Semua harus sesuai dengan aturan yang berlaku”, Ucap Kapolres.

Wakapolresta Probolinggo yang juga bertindak sebagai Kasatgas Saber Pungli Kota Probolinggo mengatakan mari kita manfaatkan waktu yang ada in untuk bisa bekerja secara maksimal demi memberikan yang terbaik kepada masyarakat Probolinggo Kota. Kompol Djumadi juga mengharapkan, satgas tindak maupun pencegahan bisa bekerja secara optimal.

“Untuk satgas tindak segera selesaikan berkas yang belum selesai dan segera mungkin laporkan ke Polda”, Ucap Kompol Djumadi.

Tim kelompok ahli UPP Prov Jatim, Bpk. ‎Iqbal Felisiano S.H., L.LM mengatakan Kegiatan Asistensi, monitoring dan evaluasi kegiatan UPP Kota Probolinggo dari Kelompok ahli UPP Provinsi Jawa Timur ini memiliki tujuan untuk memberikan saran dan pendapat untuk mensinkronkan permasalahan yang ada dan menyamakan presepsi.

“Saya mohon kerjasamanya kita bisa bersolidaritas agar dapat lebih maju dan bisa menciptakan situasi kondusif”, Ucap Iqbal