Kamis, 23 Agustus 2018

Jelang Semipro, Ribuan Botol Miras Disita Polisi


Semakin dekatnya penyelenggaran kegiatan Semipro 2018 membuat jajaran Polresta Probolinggo meningkatkan kegiatan Cipkon untuk menjaga situasi kamtibmas kota Probolinggo agar tetap aman dan kondusif menjelang event tahunan yang digelar di Kota Probolinggo tersebut. Kamis siang, (23/08/18) jajaran Polresta Probolinggo menggelar kegiatan konferensi pers terkait dengan hasil dari kegiatan Jajaran Polresta Probolinggo dalam operasi Cipkon menjelang kegiatan Semipro 2018. Kegiatan ini berlangsung di depan Lobby Mapolresta ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H yang didampingi oleh Wakapolresta Probolinggo Kompol Djumadi S.H dan Kasat Sabhara AKP Hermawan Tjahyono.

Kapolresta menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai langkah antisipasi menjelang datangnya kegiatan Semipro 2018. Kapolres juga mengungkapkan dalam kegiatan ini, jajaran Polresta berhasil mengamankan ribuan botol miras yang berhasil disita dari 9 ( Sembilan ) TKP yang berbeda di wilayah hukum Polresta Probolinggo. Sedangkan untuk para pemilik dan penjual Miras yang berhasil diamankan, akan dikirim ke pengadilan untuk dilaksanakan Sidang Tipiring.

“Jelang kegiatan semipro yang berlangsung setiap tahun, kami meminta jajaran kami terus melakukan kegiatan cipkon ini untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah Probolinggo kota agar tetap aman dan terkendali”, Ucap Kapolresta.