Kamis, 23 Agustus 2018

Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Mayangan



Kamis siang, ( 23/08/18) Pucuk kepemimpinan di jajaran Polsek Mayangan sudah resmi berganti. Pejabat lama yaitu Kompol Wiwoho secara resmi sudah digantikan oleh pejabat baru yaitu Kompol Ahmad Firman Wahyudi, SE, SH dalam Sertijab yang berlangsung di ruang Eksekutif Polresta Probolinggo. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum dan diikuti oleh seluruh PJU Polresta dan Bhayangkari Polresta Probolinggo.

Dalam sambutannya, Kapolresta mengungkapkan bahwa serah terima jabatan di organisasi Kepolisian merupakan hal yang biasa dengan maksud sebagai upaya penyegaran organisasi Kepolisian, selain itu juga untuk jenjang karir/kepangkatan yang lebih tinggi. Kapolres menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi - tingginya kepada pejabat lama Kapolsek Mayangan Kompol Ketut Wiwoho Prakosa, SH atas dedikasi dan pengabdian selama kurang lebih 2 tahun 11 bulan di Polres Probolinggo Kota. Kapolres Probolinggo Kota juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kompol Ahmad Firman Wahyudi, SE, SH selaku pejabat baru Kapolsek Mayangan. Kapolres menyampaikan harapannya kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan menguasai tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolsek dan sebagai unsur pelaksana di lapangan.  

“Layani dan ayomi masyarakat serta rangkul seluruh Tomas, Toda dan Toga serta bersinergi dengan instansi terkait dan Koramil setempat sehingga bisa terjalin hubungan yang harmonis dalam mewujudkan kondisi aman di tengah - tengah masyarakat”, Ucap Kapolresta.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar dan diakhiri dengan pemberian selamat yang diawali oleh Kapolresta dan diikuti oleh para PJU serta bhayangkari yang hadir dalam kegiatan tersebut kepada pejabat yang lama dan pejabat yang baru.