Sabtu, 04 Agustus 2018

Kehilangan Salah Satu Personil Terbaiknya, Polresta Probolinggo Berikan Penghormatan Terakhir


Jajaran Polres Probolinggo Kota berduka. Salah satu personelnya, Brigpol Dwi Noto Prapmoko meninggal dunia kemarin (03/08/18) karena sakit setelah sempat dirujuk di RSUD Dr. Syaiful Anwar Malang. Sore harinya, dilakukan kegiatan upacara pemakaman secara dinas di kediaman almarhum.
 
Dipimpin oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Djumadi, Para PJU Polresta dan puluhan anggota dan pengurus Bhayangkari serta keluarga menghadiri pemakaman yang berlangsung di TPU Bujuk Songot Jalan Ikan Tongkol Kelurahan Mayangan Kota Probolinggo untuk untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum.
 
Wakapolresta Probolinggo, Kompol Djumadi S.H mengungkapkan bahwa kegiatan Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan Almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara RI. Wakapolresta juga mengatakan, selama berdinas, almarhum sudah memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara sebagai wujud dan bentuk pelayanan terhadap masyarakat bangsa dan negara.
 
Waka juga mengucapkan turut berbela sungkawa dan berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan keteguhan iman dalam menjalani kehidupan
“Almarhum merupakan sosok anggota polisi yang baik dan bertanggugjawab dalam menjalankan tugas, jasa dan dharma baktinya akan selalu dikenang,” ungkapnya.
 
Brigpol Noto merupakan lulusan Secaba Polri tahun 2008 SPN Mojokerto. Selama kurang lebih 11 tahun pengabdiannya sebagai anggota Polisi, Brigpol Noto pernah berdinas di Polda Jatim sebelum akhirnya mutasi ke Polresta Probolinggo pada tahun 2009.