Senin, 13 Agustus 2018

Peringati HUT Polwan, Belasan Polwan Bersama Kapolres Bagikan 100 Paket Beras kepada Tukang Becak


Dalam rangka memperingati HUT ke-70 Polisi Wanita (Polwan) Senin pagi,( 13/08/18 ) belasan Polwan dari Polres Probolinggo Kota dengan didampingi oleh Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum beserta para PJU Polresta Probolinggo melaksanakan kegiatan bagi – bagi beras kepada 100 abang tukang becak di Jalan Pangsud,tepatnya di depan Pasar Baru Kota Probolinggo.

Kapolresta Probolinggo mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu cara dalam rangka memperingati HUT Polwan dan membagi kebahagiaan tersebut dengan para abang tukang becak yang ada di sekitar pasar Baru Kota Probolinggo. Kapolres juga mengatakan, semoga dengan kegiatan ini, bisa sedikit membantu meringankan beban warga masyarakat dan warga pun bisa merasakan kebahagiaan di nuansa peringatan HUT Polwan ke – 70 ini.

“Kegiatan kali ini dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 70, yang dirangkai agenda rutin Polres Probolinggo Kota dengan membagikan beras sebanyak 5 kg. Semoga bisa sedikit membantu para abang tukang becak, dan kami beserta jajaran Polwan juga berharap bisa membagi kebahagiaan di nuansa peringatan HUT Polwan tahun ini.” kata Kapolres Probolinggo Kota,AKBP.Alfian Nurrizal.

Iptu Retno Utami, salah satu anggota polwan Polresta Probolinggo mengungkapkan kebahagiaannya dalam melaksanakan kegiatan bagi – bagi beras ini karena bisa sedikit memberikan kebahagiaan untuk para tukang becak. Iptu Retno juga berharap, dengan bertambahnya umur dari jajaran polwan pada tahun, di imbangi dengan bertambahnya kualitas pelayanan yang bisa diberikan kepada warga masyarakat.

“Dengan bertambahnya umur kami, semoga kedepan, kami bisa meningkatkan pelayanan kami agar bisa lebih baik untuk warga masyarakat Kota Probolinggo”, Ucap Iptu Retno.