Selasa, 28 Agustus 2018

Sambut HUT Polwan Ke 70, Jajaran Polwan Polresta Gelar Nobal Final Badminton Asian Games Ke 18


Gempita multievent Asian Games ke 18 yang sedang berlangsung di Jakarta dan Palembang sangat terasa di seluruh pelosok penjuru Indonesia. Seluruh warga Indonesia bersatu padu demi mendukung para pahlawan olahraga yang saat ini sedang berjuang memperebutkan medali demi kehormatan bangsa. Sambut HUT Polwan ke 70, anggota Polwan jajaran Polresta Probolinggo ikut memberikan dukungan kepada salah satu atlit Badminton Indonesia, Jonathan Christie yang pada selasa siang,(28/08/18 ) sedang berjuang dalam partai final Bulutangkis tunggal putra melawan tunggal putra China Taipei Chou Tien Chien.

Kegiatan nobar yang diikuti oleh seluruh anggota Polwan jajaran Polresta dilaksanakan di ruang Ekseskutif Polresta Probolinggo.

Kepada Tribrata News, Iptu Retno Utami mengungkapkan, dalam rangka menyambut HUT Polwan, jajaran Polwan Polresta ingin memberikan dukungan dan support kepada atlit – atlit Indonesia yang saat ini sedang berjuang untuk menjadi yang terbaik di tingkat Asia. Iptu Retno juga menyampaikan, acara nobar ini dilaksanakan sebagai salah satu cara dari Polwan Polresta untuk memberikan support kepada atlit yang saat ini sedang bertanding.

“Saat ini, para atlit terbaik tanah air sedang berjuang untuk menjadi yang terbaik, dan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami kepada mereka. Tidak lupa, kami juga memberikan dukungan doa kepada para atlit agar diberikan hasil yang terbaik atas perjuangan mereka”, Ucap Iptu Retno.

Pertandingan final tunggal Putra Asian games ke 18 tahun 2018 akhirnya berhasil dimenangkan oleh Jonathan Christie melalui rubber game 21 – 18, 20 – 22 dan 21 – 15. Dengan kemenangan ini, akhirnya Indonesia semakin kokoh di peringkat ke – 4 dengan tambahan 1 emas dari tunggal putra dan kepastian 1 emas lagi dari ganda putra karena pada partai ganda, terjadi all Indonesian Final.